Skip to main content

Unik, Penonton Perempuan dan Laki-Laki Dipisah saat Konser di Aceh

Unik, Penonton Perempuan dan Laki-Laki Dipisah saat Konser di Aceh
Unik, Penonton Perempuan dan Laki-Laki Dipisah saat Konser di Aceh

Baru-baru ini ramai video unggahan seorang warganet yang memperlihatkan suasana musik konser di Aceh. Warganet yang baru saja pertama kali menonton konser di Aceh tersebut merasa bingung, sebab area penonton laki-laki dan perempuan terpisah.

Video unggahan pada 20 Juli oleh akun TikTok @u_b_a_y ini merekam suasana konser yang sedang didatanginya. Diketahui bahwa konser tersebut merupakan rangkaian acara Bhayangkara Seulawah Expo 2022 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Suasana konser tampak ramai karena penontonnya sangat padat. Akan tetapi, ada hal menarik dimana penempatan penonton laki-laki dan perempuan dipisah. Hal ini tentu berbeda seperti konser lain yang penempatan penonton dicampur dan dibebaskan.

Pada konser tersebut terdapat pagar besi untuk memisahkan tempat antara penonton laki-laki dan perempuan.

@u_b_a_y

🫶

♬ Full Senyum Sayang - Evan Loss

“Ketika pertama kali nonton konser di Aceh, cewek cowok dipisah,” tulis sang pemilik akun dalam keterangan unggahannya.

Unggahan yang dilihat oleh lebih dari 1,9 juta penonton di TikTok tersebut langsung mendapatkan banyak komentar dari warganet.

“Lebih aman juga sih, mana kalau konser suka mepet-mepet kedorong. Menghindari risiko keinjak dan menghindari risiko pelecehan,” komentar akun @bukan_tanteee_lala.

“Aku pertama yang setuju kalau gini,” tulis @bqkws.

“Gue mau datang ke konser kalau konsepnya kayak gini,” timpal @Afiffahyo_.

“Yang jomblo sangat tertawa kencang,” tulis @2xcloc0.

“Ngakak, muka cowoknya pada nggak mood,” imbuh @ryana_1237.

Banyak yang setuju dengan penempatan berbeda antara penonton laki-laki dan perempuan tersebut mendapatkan banyak dukungan. Hal ini karena banyak yang merasa cara tersebut membuat konser lebih aman sekaligus menghindari hal tidak diinginkan. (cc)

Sumber: Suara.com