Skip to main content

Ditegur Soal Kerjaan, ART Malah Ancam Viralkan Majikan, Netizen: Kebanyakan Nonton TikTok Sih

Ditegur Soal Kerjaan, ART Malah Ancam Viralkan Majikan, Netizen: Kebanyakan Nonton TikTok Sih
Ditegur Soal Kerjaan, ART Malah Ancam Viralkan Majikan, Netizen: Kebanyakan Nonton TikTok Sih

Sosial media saat ini sedang ramai dengan berbagai konten melakukan tindakan perekaman terhadap suatu kejadian yang kemudian diviralkan.

Hal tersebut nampaknya turut tak di sia-sialan oleh seorang Asisten Rumah Tangga (ART) yang kisahnya dibagikan oleh majikannya lewat cuitan di sosial media Twitter.

Lewat akun Twitter @priacirebon, pemilik akun membagikan kisah yang baru ia alami mengenai sang ART yang tak terima ketika dirinya di tegur soal pekerjaannya sehingga memberikan ancaman untuk memviralkan sikap majikannya tersebut.

"Pembantu sekarang aneh-aneh ya, masa gegara ditegur nyokap karena kerjanya gak bener, dia ngancem mau viralin di tiktok supaya gak ada yang mau kerja di rumah gw wkwkwkwk," tulis pemilik akun tersebut.

Melalui cuitan tersebut, sang pemilik akun menjelaskan bahwa awalnya orang tuanya merasa kesal dengan pihak ART karena menggerjakan pekerjaan dengan tidak benar padahal sudah digaji dengan tepat waktu dan tak pernah mendapatkan kekerasan.

Bahkan, lebih parahnya ART tersebut ternyata mengundurkan diri dan menghasut para ART lain untuk juga ikut dengannya meninggalkan keluarga majikannya tersebut.

"Nyokap marah lah, gaji dikasih tepat waktu dan ditegurkan biasalah kalo kerjanya gak bener mah. Akhirnya dia ijin pulang kemaren malem. Yang kocaknya rekannya (di rumah gw ada 2 pembantu) pake alesan nganterin dia ke tempat travel dan belum balik-balik sampe sekarang alias kabur donk," tawa pemilik akun tersebut.

Unggahan tersebut lantas viral dan menarik perhatian publik, banyak netizen yang tampak turut menceritakan pengalaman tak menggenakan yang juga mereka rasakan saat memiliki ART. Namun ada pula netizen yang menyalahkan sikap ART karena dinilai terlalu mengikuti hal-hal di sosial media.

"kebanyakan nonton tiktok sih dikit-dikit viralin," ucap netizen.

"ini nih, salah satu dampak buruk apa-apa viral, Gusti!" Ketik netizen.

"Buset wkwkwk udah dikasih kerjaan nggak tau diri pula," tambah yang lain.

Sumber: SuaraKalbar.id