Skip to main content

'Nggak Usah Lama-Lama', Usai Putus dari Verrell Bramasta, Natasha Wilona Blak-Blakan Beberkan Kriteria Pria yang Akan Dinikahinya Langsung Tanpa Basa-Basi

'Nggak Usah Lama-Lama', Usai Putus dari Verrell Bramasta, Natasha Wilona Blak-Blakan Beberkan Kriteria Pria yang Akan Dinikahinya Langsung Tanpa Basa-Basi
Teks

Usai putus dari Verrell Bramasta, Natasha Wilona diketahui sedang menjalani kesibukan akting dan berbisnis.

Hal inilah yang membuat dirinya kerap menjadi inspirasi bagi para penggemarnya di Tanah Air.

Meskipun sudah punya pundi-pundi penghasilan, namun Wilona tetap mencari cara agar dirinya bisa punya penghasilan tambahan.

Sebab, saat menikah nanti, ia ingin mengurangi kegiatan di dunia entertainment.

Dalam kesempatannya berbincang di acara TS Talks, Wilona menyampaikan niatnya tersebut ketika sudah menemukan pria idaman yang tepat.

"Pastinya kalau aku di entertainment bagian dari minat aku, tapi mungkin kalau sudah menikah akan berkurang sedikit demi sedikit," kata Natasha Wilona dikutip dari kanal YouTube TS Media pada Senin (25/07/2022).

"Tapi aku tetap ada di dunia entertainment, tapi aku nggak tahu apakah akan syuting series atau mungkin cuma film sesekali," sambungnya.

Bagi Wilona, bisnis merupakan caranya untuk bertahan hidup di masa depan.

Jadi, memang target bisnis yang dijalaninya adalah untuk jangka panjang.

"Bisnis memang aku membuat itu untuk rencana masa depan aku. Bagi aku, itu buat nanti ke depannya. Aku berpikir buat jangka panjangnya," tutur sang aktris.

Ketika ditanya tentang usia yang tepat baginya untuk menikah, Wilona justru langsung membeberkan kriteria pria idaman yang tepat untuknya.

Kriteria yang harus ada pada pasangannya nanti adalah harus saling mendukung dan sayang dengannya.

Menariknya, jika Wilona berhasil menemukan pria tersebut, tanpa basa-basi ia akan langsung mengajaknya menikah.

"Aku nggak ada umurnya sih. Cuma kalau ketemu yang pas tiba-tiba Tuhan mengirimkan pas dan aku merasa cocok dan dia benar-benar mendukung juga sama aku, sayang sama aku, ya sudahlah nggak usah lama-lama pacaran.. Langsung," tutupnya.

youtube image
Natasha Wilona Bocorin Calon Pacar Sampai Cerita Soal Mantan & Passion Baru Jadi Beauty Enthusiast!

Sumber: Grid.ID