Skip to main content

Sampai Dihujat Pakai Kata Kasar dan Binatang Perkara Kasusnya dengan Keisya Levronka, Igun Ancam Perkarakan Akun Gosip dan Netizen Nyinyir: Saya Juga Punya Harga Diri!

Sampai Dihujat Pakai Kata Kasar dan Binatang Perkara Kasusnya dengan Keisya Levronka, Igun Ancam Perkarakan Akun Gosip dan Netizen Nyinyir: Saya Juga Punya Harga Diri!
Teks

Nama Ivan Gunawan belakangan ramai jadi buah bibir.

Ya, hal ini terkait dirinya yang dianggap sudah menyinggung hati penyanyi Keisya Levronka.

Sebelumnya, melansir dari postingan salah satu akun gosip yang diunggah Selasa (26/7/2022), beredar cuplikan video Keisya Levronka dalam sebuah acara.

Di mana dalam acara tersebut juga hadir Ivan Gunawan yang tindakannya diduga sudah menyakiti hati Keisya Levronka.

Usut punya usut, rupanya saat itu Keisya Levronka memang diundang hadir untuk mengisi acara Rising Star Dangdut.

Yang mana pada acara tersebut, lagunya yang bertajuk 'Tak Ingin Usai' dinyanyikan oleh salah seorang peserta bernama, Dila.

Dan penampilan Dila langsung menuai banyak pujian.

Hingga pada suatu momen, Ivan Gunawan tiba-tiba menyeletuk dengan menyarankan pada Keisya untuk menjadikan Dila sebagai penyanyi penggantinya.

"Keisya, kamu kalau lagi enggak fit, lagi kurang enak badan, kalau nyanyi ajak dia (Dila)," ucap Ivan Gunawan.

"Dia yang nyanyi di belakang, lu lipsync," tambah Ivan Gunawan.

Postingan akun @insta_julid
Postingan akun @insta_julid (Instagram.com/@insta_julid)

Kendati demikian, setelahnya usai hal tersebut viral dan ramai jadi perbincangan, Ivan Gunawan sendiri enggan memperpanjang masalah.

Dan secara pribadi sudah menunjukkan itikad baik, yakni dengan meminta maaf kepada Keisya Levronka.

Sehingga kesalahpahaman tersebut sebenarnya sudah selesai dengan baik-baik.

Namun entah mengapa, masih saja aja orang-orang yang tak berhenti menghujat Ivan Gunawan.

Bahkan ada beberapa pihak dengan akun tertentu sengaja memprovokasi dan membesar-besarkan masalah.

Alhasil, Ivan Gunawan pun akhirnya geram dan angkat bicara.

Melansir dari postingan Instagram pribadinya yang diunggah Jumat (29/7/2022), Igun sapaan akrab Ivan Gunawan memberikan ultimatum pada akun-akun gosip yang masih mengusiknya.

"Sekali lagi yah saya ingetin, sampe saat ini masih ada akun akun yang menyebarkan berita jelek tentang saya, saya tidak ada segan-segannya untuk melanjutkan masalah ini ke polisi," ujar Ivan Gunawan.

"Terserah kalian mau bilang saya baper mau bilang saya penjahat kalian mau bilang apapun terserah, karena saya sebagai orang yang lebih senior dari Keisya saya sudah meminta maaf dan kita sudah saling memaafkan," tambah Ivan Gunawan.

Dan yang bikin sahabat Ayu Ting Ting itu kesal, akun yang memprovakasi berita tentang Igun terus-terusan tak berhenti untuk menggiring opini publik.

Postingan Ivan Gunawan
Postingan Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

"Tapi kalian dari hari Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, sampe hari ini masih aja posting-posting dan menggiring opini publik, jangan pikir saya takut sama kalian," ujar Igun.

"Saya juga punya harga diri jangan pikir, kalian mau ngatain saya bencong saya gak peduli saya kasih tau aja," tambahnya.

Tak cukup sampai di situ, Igun juga mengaku sempat kesal dengan netizen yang berpendapat dengan kata-kata kasar.

"Semua orang berhak berpendapat silahkan mba tapi gak anjing-anjingin orang gak monyet-monyetin orang gak rusuh," ungkap Ivan Gunawan.

Terakhir, Ivan Gunawan mengaku tak akan tinggal diam dan akan terus melawan.

"Saya mungkin berbeda dari artis-artis lain yah. Artis-artis lain masuk begini diem aja, kalau saya gak terima," beber Ivan Gunawan.

"Kalau saya lihat masih ada yang kaya begini-begini nih, berita provokasi kaya begini. Coba aja saya sih gak main-main deh," pungkas Ivan Gunawan.

Sumber: Grid.ID