Skip to main content

Motifnya Sepele Banget! Awalnya Diduga Fans Leslar yang Tertangkap Polisi, Ternyata Oknum yang Dilaporkan Dewi Perssik

Motifnya Sepele Banget! Awalnya Diduga Fans Leslar yang Tertangkap Polisi, Ternyata Oknum yang Dilaporkan Dewi Perssik
Motifnya Sepele Banget! Awalnya Diduga Fans Leslar yang Tertangkap Polisi, Ternyata Oknum yang Dilaporkan Dewi Perssik

Dewi Perssik menjalani pemeriksaan tambahan atas laporan terhadap oknum yang menghinanya di media sosial, Sabtu (5/11/2022).

Seperti yang diketahui, Dewi Perssik melaporkan oknum yang awalnya diduga fans Lesty Kejora dan Rizky Billar atas kasus pencemaran nama baik dengan Undang-undang ITE.

Selain menjalani pemeriksaan, Dewi Perssik juga dipertemukan sekaligus menjalani proses mediasi dengan oknum yang dilaporkannya.

"Agendanya adalah pemeriksaan tambahan dari mas Aldi dan Mbak Dewi. Terus tadi kemudian melakukan menjalankan proses mediasi, di mana mediasi sudah berjalan, Mba Dewi sudah dipertemukan dengan terlapor," ungkap Kuasa Hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin, saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022).

Ternyata, diketahui bahwa oknum yang mengina Dewi Perssik tersebut bukanlah fans Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Alasan oknum tersebut menghina Dewi Perssik justru karena mengidolakan dan ingin bertemu dengan Dewi Perssik.

"Tadi dijelaskan sedikit kenapa menyampaikan hal mencemarkan nama baik, membuat fitnah, kenapa sampai melakukan itu. Saya tanya apakah kamu salah satu pendukung fans fanatik dari salah satu artis, tapi ternyata yang disampaikan dia ingin sekali ketemu sama Dewi. Jadi memang dia mengidolakan Mbak Dewi, cuma kita sampaikan, nggak boleh seperti itu kembali lagi kedepannya untuk prosesnya," ungkap Sandy Arifin.

Namun, proses mediasi harus dilanjutkan di lain hari lantaran Dewi Perssik harus menjalani pekerjaannya.

"Tapi karena kebetulan beliau ada kegiatan lain jadi untuk sementara di hold dulu," ungkap Sandy Arifin.

Selain itu, Dewi Perssik sejauh ini ingin tetap terus melanjutkan proses dari laporannya ke polisi.

"Untuk keputusan ke depan apakah dilanjut atau tidak, Mbak Dewi sudah menyampaikan tadi, kasus tetap berjalan, tapi kembali lagi akan dibicarakan kepada pihak keluarga yang sambil menunggu, mami akan hadir ya, satu dua hari ini akan hadir ke sini. Jadi sementara seperti itu," ungkap Sandy Arifin.

Sumber: Grid.ID