Skip to main content

Luna Maya Pakai Outfit Serba Gucci di Bandara, Total Harga Sekali Pakai Bisa Buat Beli Mobil Baru

Luna Maya Pakai Outfit Serba Gucci di Bandara, Total Harga Sekali Pakai Bisa Buat Beli Mobil Baru
Luna Maya Pakai Outfit Serba Gucci di Bandara, Total Harga Sekali Pakai Bisa Buat Beli Mobil Baru

Luna Maya dikenal sebagai sosok pesohor yang fashionable. Tak jarang, aktris 39 tahun ini tampil dengan outfit serba branded dari ujung kepala hingga kaki.

Salah satu contohnya seperti potret terbaru yang ia unggah dalam akun Instagram @/lunamaya. Dalam unggahan tersebut, Luna Maya tampil super catchy dengan outfit serba Gucci.

"Obsessed with @/gucci #gucci #guccigarden," tulisnya dalam unggahan tersebut. Terlihat jelas ia memakai one set serta tas dari merek fashion mewah ternama asal Italia itu.

Foto yang diambil di bandara tersebut membuat aura Luna Maya terlihat semakin mahal. One set Gucci berwarna kuning neon itu dipadukan dengan coat panjang motif kotak-kotak.

Penampilan Luna Maya di bandara yang sangat fashionable ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Benar-benar pekerjaan impian! Pergi wisata keliling dunia dengan banyak uang yang masuk," komentar Ayu Dewi.

Warganet lain ikut berkomentar. "Wow keren. Yang begini disamain cadel. Cadel tukang kembang, jauh," ujar warganet ini.

"Rapmon BTS harus tahu, fangirl-nya ada yang semengkilat ini," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Hingga Minggu (13/11/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 86 ribu akun di Instagram.

Sementara itu, siapa sangka outfit serba Gucci yang dikenakan Luna Maya punya harga fantastis. Hal ini seperti yang diungkap akun Instagram @/lunamayacloset.

Untuk atasan kuning neon yang ia kenakan dibanderol dengan harga USD930 atau sekitar Rp14,3 juta. Sedangkan celana dengan motif yang sama memiliki hraga USD1.010 atau sekitar Rp15,6 juta.

Coat cokelat yang ia gunakan juga dari Gucci dengan harga 2.200 Poundsterling atau sekitar Rp35,8 juta. Lalu untuk headband di kepalanya juga dari Gucci dengan harga USD3.700 atau sekitar Rp10,4 juta.

Kemudian untuk loafers yang dipakai dibanderol dengan harga USD1.050 atau sekitar Rp16,3 juta. Lalu handbag yang ia tenteng juga punya harga yang tak kalah fantastis yakni USD3.700 ata sekitar Rp57,2 juta.

Dalam potret itu, hanya koper saja yang bukan keluaran Gucci. Koper Luna Maya adalah produk dari Rimowa x Chaos dengan harga 630 euro atau sekitar Rp9,8 juta.

Total harga outfit Luna Maya yang mencapai sekitar Rp160 juta dalam sekali pakai ini pun cukup mencengangkan. Bahkan, harga outfit sekali pakai itu bisa untuk membeli 1 unit mobil LCGC secara tunai.

Sumber: Suara.com