Skip to main content

Berujung Pada Lapor Polisi, Dewi Perssik Bantah Sindir Rizky Billar dan Lesty Kejora

Berujung Pada Lapor Polisi, Dewi Perssik Bantah Sindir Rizky Billar dan Lesty Kejora
Berujung Pada Lapor Polisi, Dewi Perssik Bantah Sindir Rizky Billar dan Lesty Kejora

Aldi Taher menjadi saksi dalam pemeriksaan tambahan atas laporan Dewi Perssik terhadap oknum yang diduga fans Rizky Billar dan Lesty Kejora, Sabtu (5/11/2022).

Seperti yang diketahui, Dewi Perssik melaporkan oknum diduga fans Rizky Billar dan Lesty Kejora ke polisi atas kasus pencemaran nama baik dengan Undang-undang ITE.

Kehadiran Aldi Taher tersebut pun menimbulkan isu bahwa Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) antara Dewi Perssik dan Aldi Taher sedang terjadi.

Menanggapi hal itu, Dewi Perssik membantah bahwa dirinya dan Aldi Taher tengah terlibat CLBK.

Justru, Dewi Perssik mengungkapkan bahwa dirinya dan Aldi Taher sudah selayaknya keluarga.

"Sekarang udah jadi saudara, keluarga, Salsabili udah kayak adik aku sendiri, ibunya orangtuanya juga sering main ke rumah," ungkap Kuasa Hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin, saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022).

Peran Aldi Taher dalam kasus ini yaitu menjadi saksi dan membantu menginformasikan oknum-oknum diduga fans Lesty Kejora dan Rizky Billar yang mengatai-ngatai Dewi Perssik.

Oknum diduga fans Lesty Kejora dan Rizky Billar tersebut mengatai-ngatai Dewi Perssik karena merasa DP menyinggung Rizky Billar dan Lesty Kejora dengan mengangkat isu KDRT di media sosial.

"Makanya aku bilang sama laki-laki yang merasa jantan, jangan pernah menggunakan kekerasan sama perempuan karena kita ini kan sebagai perempuan pinginnya disayang, bukan dengan menggunakan kekerasan, gitu aja sih. Ini kan menjadi pelajaran buat semua orang, saya nggak ada ngomongin orang lain, emang kebetulan lagi mencuat kasusnya Lesty sama Billar, tapi nggak ada yang indikasi ke sana saya," ungkap Dewi Perssik.

Lebih lanjut, Aldi Taher menghaturkan doa terbaik dan dukungan kepada Dewi Perssik atas masalah yang dihadapi wanita tersebut.

"Saya mendoakan beliau sehat selalu, tersenyum selalu, dia ini orang baik ya, wanita mulia, saya aja yang nakal aja dimaafin sama dia, saya bandel loh waktu jadi suaminya, makanya saya datang kemari mendoakan juga," tutup Aldi Taher.

Sumber: Grid.ID